Vincent Janssen Mengatakan Masa Depan Tottenham Akan Diputuskan Setelah Liburan Pasca Musim

Vincent Janssen mengatakan masa depannya di Tottenham akan diputuskan setelah liburan musim-musimnya, namun ia menginginkan lebih banyak waktu bermain di agen bola ibcbet.

Striker berusia 22 tahun itu memiliki musim pertama yang sulit di White Hart Lane menyusul transfer £ 18.8m dari AZ Alkmaar musim panas lalu.

Belanda internasional mengerti mengapa sulit untuk bermain di depan pencetak gol terbanyak Liga Primer Inggris Harry Kane.

Tapi Janssen, yang mencetak gol untuk negaranya melawan Maroko pekan lalu dan diperkirakan akan bermain melawan Pantai Gading pada hari Minggu, mengakui bahwa dia tetap membuka pilihannya musim panas ini.

“Awalnya saya merasa sulit dengan peran saya sebagai pemain pengganti, kadang duduk di tribun di Spurs, tapi saya belajar mengatasinya,” katanya kepada surat kabar Belanda De Telegraaf.

“Sebagai pemain muda saya harus bersaing dengan Harry Kane – pencetak gol terbanyak Liga Primer – bisa dibilang liga terberat di dunia, dan striker yang tampil tetap di tim.

“Itu [masa depan saya] adalah masalah setelah liburan. Saya ingin prospek bermain lebih banyak, tapi jika tidak, saya sekarang sebaiknya tutup mulut.

“Saya tidak bisa mengatakan apapun tentang itu [kembali ke Eredivisie], saya tetap membuka semua pilihan.”

Sumber: agen bola sbobet terpercaya

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*