Sikap Tak Kenal Takut Marcus Rashford Tak Ternilai Harganya Bagi Manchester United Tapi Mantan Striker Michael Owen Mempertanyakan Kekejaman Di Depan Gawang Saya Tidak Yakin Dia Bisa Mencetak 30 Gol Dalam Satu Musim

Mantan striker Manchester United Michael Owen memuji sikap ‘tak kenal takut’ Marcus Rashford saat United bermain imbang dengan Celta Vigo, namun mempertanyakan apakah pemain depan memiliki pencetak gol berdarah dingin di dalam dirinya.

Sikap Tak Kenal Takut Marcus Rashford

Pemain berusia 19 tahun itu telah terlibat dalam empat gol terakhir United di Liga Europa, mencetak dua dan membantu dua, dan sangat penting bagi United saat mereka membukukan tempat mereka di final.

Bola kocoknya ke dalam kotak yang disambut oleh kepala Marouane Fellaini membuat United memimpin melawan pakaian La Liga – sebuah gol yang terbukti vital di Old Trafford.

Sisi Jose Mourinho memimpin 1-0 dalam pertandingan leg kedua dengan tendangan bebas Rashford di Vigo pekan lalu. Dan United menyelesaikan pekerjaan di kandang mereka dengan kemenangan agregat 2-1 yang agung – yang berarti mereka akan bertemu dengan Ajax di final akhir bulan ini.

Dan pemenang 2001 Ballon d’Or Owen percaya bahwa pemuda dan semangat Rashford hanya menambah nilainya, membuatnya menjadi aset tak ternilai bagi klub Manchester.

“Saya setuju saat Anda mengatakan tentang rasa takut,” katanya di BT Sport. “Ketika Anda pergi keluar dan tidak gagal sama sekali, seperti tidak, dia melaju melewati barisan pemuda.

“Dia kemudian masuk ke tim utama, tiba-tiba dia mencetak dua gol dalam debutnya. Dan kemudian dia mencetak dua gol melawan Arsenal di pertandingan berikutnya. Langsung dia tahu dan itu seperti bebek untuk air: “Game ini tidak membuatku takut.” ‘

“Dia bermain dengan banyak pengalaman di sekitarnya. Ini hanya kombinasi sempurna. Dia telah memiliki musim yang panjang, dia telah memainkan banyak sekali permainan – saya pikir yang paling banyak di skuad Manchester United, namun semuanya tidak dimulai.

“Jadi saya yakin dia mendapat energi untuk memiliki permainan yang bagus di final.”

Namun United, dan lebih khusus lagi Mourinho, menghadapi keadaan sulit musim panas ini. Apakah mereka menghabiskan banyak uang pada striker lain untuk membantu Rashford, membiarkan dia menjadi orang utama atau mengharapkan alkimia dari keduanya?

Kedatangan Zlatan Ibrahimovic telah mendapat prioritas selama pertandingan internasional Inggris musim ini, dan ada kekhawatiran bahwa striker lain bisa menghalangi pertumbuhan Rashford.

Namun tujuan Ibrahimovic telah menjadi katalisator kesuksesan United di musim ini. 27 golnya telah membantu United meraih Piala Liga dan maju ke tahap kedua kompetisi klub sekunder Eropa.

Dan Owen yakin striker muda itu perlu meniru ciri-ciri perburuan yang patut dicontoh yang dimiliki oleh petenis Swedia itu agar menjadi pemain utama di Old Trafford.

“Saya pikir dia harus menjadi pemburu jika dia mencetak banyak gol dalam satu musim,” Owen menambahkan.

“Aku tidak tahu apa sebenarnya Rashford sebenarnya? Dapatkah Anda melihat dia mencetak 30 gol dalam satu musim jika dia memainkan setiap pertandingan di depan? Saya tidak yakin bisa.

“Saya yakin dia membantu orang lain dan sebagainya, tapi saya tidak yakin dia adalah orang berdarah dingin (pencetak gol terbanyak).”

Legenda United Rio Ferdinand menggemakan sentimen – dan menambahkan bahwa Rashford membantu di luar lapangan. Yang dikemukakan Owen: “Saya tidak yakin dia bisa mencetak 30 gol ganjil dalam satu musim.”

United akan menghadapi raksasa Belanda di final Liga Europa di Stockholm pada 24 Mei, untuk lebih jelasnya bisa lihat review kami.

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*