Irlandia Utara 1-0 Selandia Baru Liam Boyce Mencetak Gol Kemenangan Awal Di Windsor Park

Gol internasional pertama Liam Boyce memberi Irlandia Utara kemenangan 1-0 atas Selandia Baru di Windsor Park pada hari Jumat malam di agen bola terbaik.

Pemain depan Ross County melaju ke pertahanan pengunjung dan mengalahkan dua pembela sebelum menembaki usaha kaki kiri yang luar biasa di luar Stefan Marinovic setelah hanya enam menit.

Penyerang Charlton Josh Magennis adalah segelintir sepanjang malam dan nyaris menambah scoreline, namun usahanya berhasil diselamatkan, dan dia kemudian melihat sebuah sundulan menghantam atap net midway sampai babak kedua.

Kosta Barbarouses memukul pos tersebut untuk para pengunjung, namun tim eksperimental Michael O’Neill mengadakan pertemuan pertama antara keduanya menjelang Kualifikasi Piala Dunia pekan depan dengan Azerbaijan di Baku.

Tuan rumah memulai permainan dengan cerah, dengan Selandia Baru berjuang untuk menahan permainan membangun Irlandia Utara dan intensitas tinggi dan tidak butuh waktu lama bagi tuan rumah untuk melakukan terobosan.

Sendirian di tepi kotak penalti, Boyce masih banyak yang harus dilakukan, namun beberapa langkah mengejutkan mempertahankan pertahanan Selandia Baru dan striker – yang berhasil mencapai 24 gol di Premiership Skotlandia – mampu melepaskan usaha keras ke gawang Tujuan internasional pertamanya

Marinovic berada di bawah tekanan dalam gawang, namun upaya Chris Brunt sedikit merepotkannya; Gelandang West Brom menembak dengan baik saat pilihan di kedua sisinya akan lebih sesuai.

Magennis nyaris menggandakan keunggulan pada paruh waktu, tapi tendangan sirinya berhasil diselamatkan dan tim tuan rumah harus melakukannya dengan bantal satu gol mereka.

Steven Davis, Kyle Lafferty dan Shane Ferguson diperkenalkan di babak kedua dan Lafferty memiliki kesempatan besar untuk mencetak gol kedua, hanya untuk melihat usaha menyodoknya melebar.

Davis menambahkan beberapa tipu daya ke lini tengah dan dalam kombinasi dengan Ferguson membuat bola untuk Magennis, yang hanya bisa mengarahkan sundulannya ke atap gawang.

Irlandia Utara tampaknya telah melepaskan kaki mereka dari gas dan hampir terbukti mahal seperti yang dilakukan oleh Barbarouses karena sesuatu yang tampak seperti equalizer, namun menyentuh dasar tiang, sebelum bola dirobohkan dari bahaya.

Mantan kiper Manchester United Roy Carroll datang dengan 10 menit untuk pergi dan pada akhirnya Irlandia Utara berhasil bertahan, namun mereka tahu tes yang lebih besar menanti mulai Sabtu depan.

Sumber: agen bola indonesia terpercaya

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*